CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Distributor Biji Kopi Grade 1 Surabaya – 081.372.828.086



Distributor Biji Kopi Grade 1 Surabaya – 081.372.828.086

Distributor Biji Kopi Grade 1 Surabaya

Distributor biji kopi grade 1 surabaya. Dalam ilmu agrobisnis tanaman kopi yang merupakan salah satu tanaman yang cukup prospek kedepannya di bidang bisnis dan ekspor. Jika kita menggunakan dan mendalami kopi. sangat banyak sekali istilah – istilah dan kandungan yang ada di biji kopi.

Distributor Biji Kopi Grade 1 Surabaya

Distributor biji kopi grade 1 surabaya mengklasifikasikan berbagai macam jenis kopi berdasarkan jumlah defectnya. 

1. Level Standart
Level standart ini merupakan kopi dengan tingkatan yang paling rendah, tetapi masih layak untuk di produksi dan di minum. Rasanya juga masih di kategorikan enak. Biasanya kita temui kopi ini di warung – warung kecil atau warung makan.

2. Level Premium
Level premium ini merupakan kopi yang memiliki tingkatan di atas level standart kopi. harganya lebih mahal dari level standart. Kopi ini mempunyai jumlah total defect. Kopi ini dapat kita jumpai di cafe – cafe yang tidak terlalu besar atau yang masih baru. Rasa dari kopi premium sesuai dengan lidah masyarakat indonesia.

3. Level Specialty       
Level specialty merupakan level kopi di atas premium. Kopi ini dapat kita jumpai di cafe dan hotel besar bintang 5. Misalnya di starbuck dan coffee toffee. kopi jenis ini memiliki total defect sedikit sekali. jika anda mau mersakan nikmatnya kopi specilaty, silahkan saja datang ke coffee toffee atau distributor biji kopi grade 1 surabaya.

4. Level Grade
Level Grade merupakan level kopi yang paling tinggi. Mempunyai total defect sangat sedikit sekali bahkan mendekati sempurna tanpa cacat. Harga kopi grade lumayan paling mahal. Kopi level grade biasanya di beli untuk kebutuhan ekspor. Karena biasanya level di bawah grade orang manca negara tidak mau menerimanya. Kopi grade ada di distributor biji kopi grade 1 surabaya.

Distributor Biji Kopi Grade 1 Surabaya

Distributor biji kopi grade 1 surabaya merupakan penyedia dan penyetok kopi grade terbesar di indonesia. jika anda sedang mencari dan membutuhkan kopi dengan berbagai level. Kami siap membantu dan bekerjasama dengan anda. Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi distributor biji kopi grade 1 surabaya :

081372828086
085745648747 (CALL)

Distributor Biji Kopi Grade 1 Surabaya – 081.372.828.086

0 komentar:

Posting Komentar