CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Perpaduan Rasa Kopi Dan Jahe


Anda Tahu Jahe ?


Jahe adalah salah satu hasil pertanian indonesia yang biasanya bermanfaat di jadikan untuk bumbu memasak ibu – ibu di lingkungan kita. Jahe mempunyai warna putih tulang rasanya sedikit pedas tetapi bukan seperti lombok.

Jahe juga cocok di jadikan minuman yaitu minuman jahe hangat, teh jahe, susu jahe, kopi jahe. Kita akan membahas tentang kopi jahe. Ternyata biji kopi atau minuman seduhan kopi sangat cocok jika di campur dengan sedikit jahe.

Ketika dulu membayangkan apakah enak minuman kopi di campur dengan makanan minuman jahe, tetapi setelah bayak yang mencobanya malah banyak yang ketagiahan. Kopi jahe perpaduan rasa dengan rasa pahit dan rasa pedas. Ketika di gabung menjadi satu akan sangat menyegarkan tubuh kita. 

Kopi jahe banyak di konsumsi oleh mereka yang capek dan kehabisan energi setalah seharian bekerja mencari nafkah mungkin jahe menjadi solusinya. Jika kita menggunakan berbagai macam minuman untuk di gabung menjadi makanan jahe maka menemukan rasa minuman terbaru yang dapat di jual di warung.

Kopi jahe  sudah bayak kita temui di warung – warung kopi bahkan cafe dan rsetoran mewah pun juga banyak yang sudah menyajikan minuman kopi jahe. Kopi yang di gunakan sebaiknya adalah kopi murni tanpa campuran bahan apapun seperti beras dan jagung. Karena dapat mengurangi rasa asli kopi itu sendiri.

Di surabaya dan jogja yang banyak terdapat warung atau angkringan yang menjual minuman kopi jahe ini. anda dapat datang dan mencoba minuman khas ini. pasti akan sangat terpukau dan kagum dengan rasa aslinya. Jahe sendiri di bagi menjadi dua yaitu jahe gajah dan jahe emprit.

Jahe gajah mempunyai rasa yang tidak terlalu menyengat di bandingkan dengan jahe emprit. Jahe emprit mempunyai rasa yang sagat menyengat sekali. Sedikit di gunakan saja sudah terasa sekali di munumannya. Maka dari itu kami sarankan bagi anda yang ingin membuat minuman kopi jahe. silahkan menggunakan bahan jahe emprit saja .

Tetapi memang harganya lebih mahal di bandingkan kopi jahe gajah. Kopi jahe emprit dapat menghilangkan rasa pegal di dalam tubuh manusia,atau sebagai bahan penambah energi. Kopi jahe bersifat menghilangkan rasa ngantuk. Cocok bagi anda yang menjalankan aktivitas di malam hari karena jika sedang beraktivitas dalam kondisi mengantuk itu sangat berbahaya.

Kopi sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu kopi arabika dan kopi robusta. semua kopi cocok di padukan dengan jahe. Tetapi jika anda lebih ingin menemukan rasa kopi jahe yang enak sebaiknya anda gunakan kopi jenis biji arabika. Misalnya saja kopi arabika  gayo atau arabika flores bajawa  yang sudah banyak di kenal dan di gunakan.

Jika anda membutuhkan kopi murni arabika dan robusta yang enak, silahkan hubungi “Croater Coffee” merupakan distributor kopi terbesar yang berpusat di kota sidoarjo dan kediri di indonesia. Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami. Terima kasih.

081.372.828.086 (SMS,WA)
085.745.648.747 (CALL)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Distributor Kopi Bali Kintamani

Langsung dari petani kopi di Kintamani, kuwalitas terbaik dengan harga yang terjangkau, cocok untuk cafe, rumah makan, warung kopi
kami memiliki berbagai madam varian.

Kopi bubuk murni
Robusta & Arabica

Biji kopi mentah
Arabica & Robusta


Info Hub. 08563430171 ( Sidoarjo Kota )
( Tokopedia / Bukalapak )

Posting Komentar