CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Supplier Kopi Nusantara Kirim Jogja – 081.372.828.086



Supplier Kopi Nusantara Kirim Jogja – 081.372.828.086 

Supplier Kopi Nusantara Kirim Jogja – 081.372.828.086

          Supplier kopi nusantara kirim jogja. Kopi nusantara adalah sebutan untuk kopi asli indonesia mulai dari ujung barat hingga ujung timur kepulauan republik indonesia. kota sabang hingga merauke mempunyai ketinggian tanah yang berbeda – beda sehingga banyak menghasilkan komoditas yang sangat beragam.

            Kopi arabika dan robusta supplier kopi nusantara kirim jogja tumbuh subur di tanah indonesia terutama di bagian daerah dataran tinggi dan pegunungan. Jika anda tahu, di setiap daerah indonesia mempunyai perkebunan kopi yang sangat besar dan khas.

Supplier Kopi Nusantara Kirim Jogja

Seperti beberapa daerah misalnya Makassar, Bali, Aceh, Flores, Jawa, dan Papua yang mayoritas banyak tumbuh kopi jenis varietas arabika supplier kopi nusantara kirim jogja. Sifat arabika yang mempunyai rasa asam karena kandungan kafein yang relatif rendah.

Kopi nusantara jenis arabika supplier kopi nusantara kirim jogja cocok di minum dan di olah seperti cocktail dan late yang di olah - oleh seorang barista. Kopi jenis robusta cocok di gunakan untuk kopi dan jualam di warkop atau cafe berskala kecil.

Supplier Kopi Nusantara Kirim Jogja – 081.372.828.086

Kandungan kafein yang ada dalam biji kopi sebenarnya adalah racun tetapi jika anda mengkonnsumsi kopi supplier kopi nusantara kirim jogja dengan kadar yang wajar maka kopi dapat menurunkan kolesterol di dalam tubuh manusia. Tetapi jika anda mengkonsumsi kopi secara berlebihan anda beresiko terkena tekanan darah tinggi atau serangan jantung.

Karena kafein yang berada di dalam biji kopi supplier kopi nusantara kirim jogja membuat tekanan dan denyut jantung semakin cepat. kopi dapat mengurangi bahkan menghilangkan rasa ngantuk yang berlebihan. Kopi arabika jenis specialty dan premium mempunyai harga yang relatif tinggi.

Walaupun demikian kopi specialty supplier kopi nusantara kirim jogja masih dapat di jangkau oleh beberapa kalangan meengah ke atas atau cafe elit di kota – kota besar. Kopi specialty merupakan kopi yang di ambil atau di petik dari satu perkebunan di suatu daerah dan tidak boleh di campur dengan perkebunan lainnya.

            Anda dapat membeli kopi di beberapa petani di indonesia yang menjual kopi khas nusantara atau membeli di gudang supplier kopi nusantara kirim jogja kopi indonesia nusantara. salah satu kopi arabika yang terkenal di indonesia adalah arabika gayo.

Kopi arabika single origin dari tanah asli gayo supplier kopi nusantara kirim jogja di jual mulai harga 100 ribu hingga 300 ribu per kg. tetapi dengan mahalnya kopi gayo justru malah semakin banyak peminatnya di lingkungan khususnya anak muda.

081.372.828.086 (SMS,WA)
085.745.648.747 (CALL)

Kami supplier kopi nusantara kirim jogja sudah berpengalaman bertahun – tahun belajar dan rosting kopi semua jenis di seluruh indonesia.  banyak mitra kerjasama kami dengan cafe, hotel, restoran, dan catering di kota bandung.

Kami Croster Coffee supplier kopi nusantara kirim jogja sudah banyak melakukan dan melayani pengiriman ke cafe dan hotel di bandung. Jika anda berminat dan masih ragu kami juga menyediakan paket sample untuk anda bisa mnecobanya. Kami berikan harga special jika anda membeli dalam jumlah besar dan akan kami berikan diskon harga grosir.

Untuk pemesanan kopi nusantara arabika dan robusta silahkan hubungi cutomer service Croaster Coffee Indonesia. kami supplier kopi nusantara kirim jogja siap melayani anda kapan pun. Kami menyediakan kopi siap roasting. Jadi jika anda pesan maka akan kami roasting di hari itu juga sehingga kopi akan fresh dan segar.

Supplier Kopi Nusantara Kirim Jogja – 081.372.828.086

0 komentar:

Posting Komentar