CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Distributor Kopi Robusta Lampung Specialty – 081.372.828.086

Distributor Kopi Robusta Lampung Specialty – 081.372.828.086

Distributor Kopi Robusta Lampung Specialty – 081.372.828.086

            Distributor kopi robusta lampung specialty. Kopi robusta merupakan jenis varietas kopi yang banyak di sukai oleh masyakarakat indonesia khusunya kalangan menengah ke bawah. Di karenakan lidah orang indonesia yang mayoritas menyukai kopi jenis robusta.

Distributor kopi robusta lampung specialty sendiri dapat kita temukan di beberapa daerah di indonesia, terutama di daerah dataran tinggi. Kopi robusta harganya juga tidak terlalu mahal, dapat mudah di jangkau oleh semua orang, termasuk warung – warung, selain di warung di angkringan, café dan hotel juga masih banyak yang memilih menggunakan kopi robusta.

Distributor Kopi Robusta Lampung Specialty

Distributor kopi robusta lampung specialty, di karenakan modal yang harus di keluaran tidak terlalu besar, akan menambah sedikit keuntungan para pelaku usaha warung kopi. Kopi robusta yang sangat terkenal di indonesia adalah kopi robusta dari daerah lampung.

Distributor Kopi Robusta Lampung Specialty – 081.372.828.086

Kopi robusta lampung ini berasal dari pegunungan di propinsi lampung, disana yang mayoritas adalah petani kopi robusta, distributor kopi robusta lampung specialty membuat para pecinta kopi indonesia, mencoba berbisnis dengan segala varian kopi lampung, harga yang di tawarkan pun kopi lampung tergolong murah.

Croaster Coffee Indonesia Merupakan salah satu distributor kopi robusta lampung specialty, yang berlokasi di propinsi jawa timur. Kami menyediakan dan melayani banyak permintaan dari semua kota khususnya di pulau jawa. Sudah banyak konsumen kami dari berbagai daerah jawa maupun luar jawa.

Seperti hotel, café, kedai kopi, coffeeshop, warung kopi, dan catering, selain robusta lampung, kami juga memproduksi dan menjual beberapa kopi robusta dari dampit, kediri (kelud), sindoro, dan bali distributor kopi robusta lampung specialty.

 Kami distributor kopi robusta lampung specialty juga melayani jasa roasting, bagi anda yang ingin request jenis roasting untuk kopi yang anda inginkan. Untuk jasa roasting minimal 5 kg dengan harga 30.000 per kg. kami sediakan beberapa jenis roasting yaitu light, medium, pullcity, darkroast.

Kami Croaster Coffee Indonesia banyak stok kopi robusta lampung, bagi anda yang ingin menambahkan menu kopi robusta lampung, silahkan menghubungi kami. Kami sediakan kopi robusta lampung dengan kualitas grade 1 terbaik. Anda dapat melakukan pembelian online atau langsung datang ke lokasi produksi kami. Distributor kopi robusta lampung specialty.

081.372.828.086 (WA,SMS)
085.745.648.747 (CALL)

Harga kopi robusta lampung di distributor kopi robusta lampung specialty adalah 95 ribu per kg, untuk paking kemasan anda bisa request kepada kami, menyediakan paking 100 gram, 200 gram, 250 gram, 500 gram, 1 kg. kami jami rasa dan aroma kopi robusta lampung kami sangat cocok dengan usaha dan lidah anda. Siap kirim ke seluruh indonesia dan luar negeri.

Kami distributor kopi robusta lampung specialty juga menyediakan alat- alat seduh kopi, frenc press, grinder dan vienam drip. Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service croaster coffee indonesia. Selamat menikmati kopi robusta lampung, kopi asli indonesia.
Distributor Kopi Robusta Lampung Specialty – 081.372.828.086


0 komentar:

Posting Komentar